28 Desember 2020

Jurnal (Entah Page Keberapa)

Saya perlu selingan menulis sesuatu yang santai, karena nulis hal-hal yang serius bikin kepala saya berasap.

Baru-baru ini saya ngepos cerita di Twitter dan banyak yang suka, Alhamdulillah. Semoga saya selalu punya semangat untuk nulis. Ingatkan saya nanti untuk mengoreksi typo, kalau ada waktu.

Saya sudah libur selama lima hari. Saya sedikit merasa anxious sebelum kembali bekerja. Dulu saya ingat saya begitu menyukai pekerjaan saya. Entah kenapa akhir-akhir ini bikin capek. Saya jadi kepengen resign. Tapi saya mau bertahan dulu.

Masalahnya, tidak ada pekerjaan lain yang bayarannya cocok dan bisa saya lakukan. Saya suka nulis, tapi menulis tidak menghasilkan uang banyak. Jarang menghasilkan, malah. Tapi yang penting sekarang saya tetap maju dan tetap berkarya, walau banyak sambat.

Doakan saya ya teman-teman, saya sendiri masih sering berdoa, walau tidak lagi percaya Tuhan. Haha

See you guys!

NB: Saya mau mulai review beberapa buku yang pernah saya baca juga disini, semoga nggak lupa deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar