28 Desember 2020

Jurnal (Lagi)

Haruskah saya pindahkan cerita-cerita saya yang ada di Wattpad? Saya bingung. Cerita itu kebanyakan cringe (saya rasa) tapi demi kemajemukan konten blog, saya rasa perlu untuk mengeposnya disini.

Resolusi tahun 2021, saya mau mulai lari lagi ah. Semoga nggak sekadar wacana. Saya mau lebih banyak nulis. Kurang-kurangin main Instagram dan sosmed lainnya. Btw, tulisan ini ada yang baca nggak sih?

Komen dong!

Akhir-akhir ini, tepatnya beberapa bulan belakangan, saya mulai secara serius mendengarkan lagu-lagu Taylor Swift. Cewek satu itu boleh juga. Beberapa lagunya sangat dalam dan puitis. Saya mulai jatuh cinta sama dia gara-gara albumnya, Folklore. Saya kepengen beli, tapi takut mahal. Saya bertanya-tanya, haruskah saya beli CD aslinya? Saya nggak punya pemutar CD, btw. Lagian, Taylor Swift sudah kaya kok. Saya tetap dengar dari Spotify saja deh ya, nggak usah beli. Belum tentu juga di Surabaya ada yang jual CD asli-nya. Tapi kalau misal beneran ada, kapan-kapan saya beli deh. Hehe (Gimana sih, plin plan. Huu!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar